7 FAKTA SEBENARNYA TENTANG ILLUMINATI YANG TIDAK AKAN KALIAN SANGKA!!!

7 FAKTA SEBENARNYA TENTANG ILLUMINATI YANG TIDAK AKAN KALIAN SANGKA!!!


4:49

Dalam keseharian kita, terutama saat membuka internet dan media sosial, kata "Illuminati" sering banget kita temui. Biasanya sih kalau ada postingan yang sedang menjelaskan sebuah peristiwa misterius yang penuh dengan konspirasi di bidang politik, keuangan, dan bisnis, bahkan entertainment, ya nggak?

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan gerakan Illuminati yang bikin heboh itu?

For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.

Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan:
Sarjana Ghoib:
Calon Atlet:
Calon Professor:

Follow beberapa media sosial kami di:

Subscribe :
Instagram:
Google+:

For Business: CalonSarjana@hotmail.com

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

source

45
Leave a Reply

avatar
45 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Rizcy HeryantoKK GamingPasukan armadaJonny Walkerazna gaming Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rizcy Heryanto
Guest

Anggota akatsuki

Budi Cahyono
Guest

Kalo diluar negeri: illumintai
Di Indonesia: dajjal
Ini istilah ato istilah

Verman Mouthbeat
Guest

Komen.

Adam Gaming
Guest

Adam? Gw? Lah ko gw?

saiyan salt
Guest

satanic

Impossible AAA
Guest

Terengterengtereng terengterengteteng

Malik Azis
Guest

join illuminati caranya gimanaya?

Han Zo
Guest

berarti sama aja komunisme ya bang ?

rikhad Sand
Guest

Gak bisa lebih santai dn pelan ya min ngomongnya

Pro Lancelot Pro Karina
Guest

Wah calon sarjana udah mau 5 jt sub

Budi Cahyono
Guest

Seharusnya itu illumintai

Danish muhaimin 78
Guest

Allah

KK Gaming
Guest

Ini mah bukan rahasia illuminati

Pasukan armada
Guest

Dajjal

Jonny Walker
Guest

1:53 video klip Remember The Time – Michael Jackson

azna gaming
Guest

Illuminati harus dimusnahkan karena dia mau nguasai dunia ini

Frids Matandung
Guest

Saya labih percaya kepada Allah

Bintang Wijaya
Guest

bacot kentod

kuku kakiku bretegek brabado kucrut badeo
Guest

ada benernya. mata satu(dajjal) akan menguasai dunia..?

maha rani
Guest

2018

So Lupa
Guest

Antichrist

Galih Perdanainsan
Guest

Coba bahas ilucintaluna bang

Robbie Geoffry
Guest

tiada guna menguasai dunia dengan jahat…

lyhufnt park
Guest

Illuminati itu termasuk kelompok anti Kristus

Gigil Loli
Guest

iluminati juga bisa lewat musik

Reza Kusuma
Guest

loh kok kamu tau? jangan jangan kamu illuminati?!

Muh Aslam
Guest

Kok nomor 6 nya dua kali

KnightChan
Guest

Saya menemukan uang dollar tapi gmbar nya ILLUMINATI :v

DONALD TRUMP
Guest

HMM..

Mahadi Alfaharijs
Guest

Bnyk yg lebih rahasia lagi.. informasi ini cuma sampulnya doank… ada yg salah juga…

Rizcy Heryanto
Guest

Tujuan anggota iluminati yaitu menggoda semua orang supaya menjadi jahat dan saat itu dajal akan turun dan menguasai dunia
Sorry kepanjangan

Rizcy Heryanto
Guest

Kenapa organisasi iluminati tidak pernah keliatan karna ia tidak mau ditangkap polisi seperti kerajaan ubur ubur

YUDIT CRAFT 874
Guest

Ajax di belanda

the destroyer
Guest

Iluminati confirmed

mohdazmi10
Guest

hebat jijah

Felix Sram
Guest

Nomor 6 kok ke 6 lagi Gak bisa ngitung ya?

Najwa Nayla
Guest

W mau komen cuma jangan di bully ya kpopers yang cantiq n ganteng

1:48 jubah n topeng orang2nya kaya yang ada di fake lovenya BTS (dimenit2 terakhir comeback stagenya)

Vivo Y25
Guest

hati hati hari kiamat tidak lama lagi. jadi bertaubat lah

Rians God
Guest

Min reg kasus kasus pembunuhan paling mengerikan dong min

Dicky Surya
Guest

ka…ko pas udh number six number six lgi si ka?berarti ada delapan dong bkn ad tujuh!

JUNGKOOK suga
Guest

Sesungguhnya manusia lupa siapa itu dajjal

Ruben Alif Darmawan
Guest

Allahu Akbar

Ifan Setiawan
Guest

Ngomong apaan si ajg. Cepet banget. Selow dong.

Finus Raja
Guest

Bang calon sarjana agama apa

Calon Sarjana
Guest

MANA SUARANYA NOTIFSQUADDDD? 😀