Selama Ini Dirahasiakan! 10 FAKTA ORGANISASI ILLUMINATI YANG TIDAK KALIAN SANGKA

Selama Ini Dirahasiakan! 10 FAKTA ORGANISASI ILLUMINATI YANG TIDAK KALIAN SANGKA


10:39

Seperti apakah rahasia misterius organisasi illuminati yang jarang diketahui? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...

====================================
For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
====================================

Guys, pernah mendengar apa itu illuminati? Sebuah organsasi rahasia yang telah banyak digunjingkan. Walaupun diliputi mitos dan isu, organisasi ini ada secara fakta sejarah. sebagai info, illuminati beda dengan freemason loh. pendiri mereka saja berbeda. nah berikut kita akan jabarkan 10 fakta illuminati yang mungkin kalian tidak ketahui

===============================

Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya

🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA

🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai

🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA

--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
👉 Facebook :
👉 Twitter :
👉 Gooogle+ :
👉 Web :
--------------------------------------------------------------
10 FAKTA ORGANISASI ILLUMINATI YANG TIDAK KALIAN SANGKA

source

23
Leave a Reply

avatar
23 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
REZA 6306jalil the soapkingbintang harapanSakura HitamAustin 3:16 Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
痔sε α n
Guest

Kalo Gereja Illuminati di Colombia udh ada.
Temennya papa gw tu ga pny Agama, karena katanya dia pernah liat Tuhan langsung di depannya. Dr Agama Islam jd gpny Agama. Nama : Petrus

cerita kita
Guest

gue pelik…iluminati itu kan kumpulan tertutup tapi kenapa sebegini detailsnya senang di dapati…jadi mana tertutupnya

Mr Chou
Guest

Wow

Hanip Mind
Guest

nice info,, ouh yeah

Muhammad Rizkyanto
Guest

yang dislike anggota iluminati tuh….. :D… kwkwkwkwkwkwkwk

ibrahim aim
Guest

yah video ini sih pasti auto trending topic keren bgt min infonya

Austin 3:16
Guest

Hey bro DP gua mau tanya organisasi LOS ILLUMINADOS ada gak…???

Sakura Hitam
Guest

Illuminati itu kelompok rahasia yg bertindak di belakang layar dan sudah 75% menguasai dunia saat ini :v

bintang harapan
Guest

Simbolnya mirip kaos dagadu…

jalil the soapking
Guest

iIuminati pasukan dajjal

Dinaaa Aulianiii
Guest

dalam islam iluminati = itu semacam pengikut dajal…
dan penyembah / pengikut iluminati itu biasanya ngasih simbol simbolnya lewat tangan…gambar dll…
dan itu semua diketuai dajal…

kalo yang aku denger ya…
edit: dan itu semakin banyak yang menyembah iluminati semakin dekat dengan kiamat… dan banyak idol yang pake pake tanda iluminati lewat tangan…gambar… atau pun vidionya masing masing…dan jangan jadikan yang seperti itu untuk jadi idol kalian…

thanks:v

FIKRI GAMING INDO
Guest

Alat HARRP kok serem banget ya, bisa mengontrol emosi manusia

shadow _
Guest

Intinya mereka cuma percaya pada ilmu pengetahuan alam /yg bisa berpikir memakai logika

Annida Blogger
Guest

Makin penasaran

Saidan Saudara Ekayasa
Guest

tetap itu pengikut Dajjal jangan percaya..

Jovi Sandriell
Guest

Kurt cobain ternyata pengikut illuminati

Momo Shiki
Guest

Organisasi terlarang mirip kek di anime naruto akatsuki

zone kimoci
Guest

Apa cuman gw disini yg ingin ikut iluminati?

Lukas christian
Guest

Saya gak tau itu segitiga bermuda

Dimitri Alfarez
Guest

Saya dari ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

Dimitri Alfarez
Guest

Iluminatiy salah satu ya saya

Nanang Kediri
Guest

Apakah loli,waifu,dan wibu adalah bagian dari ILUMINATI???

REZA 6306
Guest

Apakah ada mata2 Elite global di sini??